Bahaya Obesitas bagi Kesehatan

bahaya obesitas bagi kesehatan

bahaya obesitas bagi kesehatan

Bahaya Obesitas bagi kesehatan, Indonesia termasuk 10 besar negara dengan populasi obesitas terbesar di dunia. Hasil riset Rikedas 2010 mengatakan bahwa prevalensi obesitas di Indonesia usia diatas 18 tahun mencapai 21,7%.

Prevalensi kelebihan berat badan dan obesitas lebih banyak diderita oleh kaum perempuan dibandingkan dengan laki-laki dengan prosentase 16,3% dan perempuan 26,9%.

Saat ini obesitas memang sudah menjadi persoalan global. Obesitas sudah bukan merupakan permasalahan kosmetika atau estetika saja, tetapi kegemukan juga menyebabkan penyakit degeratif, bahkan memicu kematian.

Penyakit degeratif cenderung menyerang mereka yang kelebihan berat badan, bahaya obesitas bagi kesehatan antara lain: hipertensi, serangan jantung, stroke, bahkan kanker, hal ini dikarenakan asupan kalori yang masuk tidak seimbang dengan aktifitas fisik yang dikeluarkan.

Badan Ketahanan Pangan Nasional menyatakan di tahun 2009, konsumsi padi-padian dan minyak di negara kita sudah melewati ambang batas. Meskipun Indonesia termasuk negara agraris, konsumsi buah-buahan dan sayuran sangat kecil.

Obesitas tergolong penyakit kronis, sehingga konsekuesi jangka panjang untuk kesehatan pun banyak. Oleh karena itu, diperlukan pola pengaturan hidup sehat dan seimbang, agar berat badan kita tetap terjaga dan ideal serta terhindar dari bahaya kegemukan dan obesitas.

Baca Juga :

Thermolyte Plus adalah produk pelangsing berupa kaplet yang terbuat dari ekstrak tumbuhan alami, yang dikombinasikan dengan asam amino, vitamin dan mineral yang bekerja secara sinergis untuk membantu menurunkan berat badan dengan membakar lemak yang menumpuk di dalam tubuh, plus mengencangkan tubuh.

Kandungan bahan herbalnya seperti bitter orange, guarana seed, garcinia, gymnema, green tea, wheat willow bark, bladderwarck, grapefruit seed, dan coleus root yang telah terbukti  dalam membakar lemak menjadi tenaga sehingga berat badan turun.

Cara kerja Thermolyte Plus , yaitu dengan mekanisme kerja 4 in 1:

1)   Mengurangi Nafsu Makan dan Rasa Lapar

2)    Menghambat Penyerapan Lemak

3)    Membakar Lemak menjadi Tenaga

4)    Mengencangkan Tubuh

Hasilnya terbukti ECA (Efektif, Cepat, dan Aman) dalam menurunkan berat badan.

Cara pemakaian Thermolyte Plus :

  • Untuk berat badan di bawah 60 kg Thermolyte Plus dapat diminum 1 kaplet pagi hari dan 1 kaplet siang hari, 30 menit sebelum makan, dengan jeda minimal antara pagi dan siang selama 6 jam.
  • Untuk berat badan yang berlebih, yaitu diatas 60 kg, setelah 3 hari atau hari ke empat dosis dapat dinaikkan menjadi 2 kaplet pagi dan 2 kaplet siang sebelum makan.

 

Summary
Review Date
Reviewed Item
Bahaya Obesitas bagi Kesehatan
Author Rating
51star1star1star1star1star